Mahasiswa Lanny Jaya Vinsen Jigibalom Ikuti Ibadah HUT HMP-LJ ke-13

Editor: kairos author photo

 

Mahasiawa Lanny Jaya disela-sela HUT HMP-LJ ke 13. foto | KAIROS - yan

KAIROS - Himpunan mehasiswa pelajar Lanny Jaya HMP-LJ di Kota Studi Jayapura melaksanakan ibadah perayaan HUT ke-13 di asrama Lanny Jaya perumunas II Waena, Selasa (28/9/2021). Momentum itu mengusung tema ''Kasihmu melimpah dalam pengetahuan.'' 

Vinsen jigibalom mewakili senioritas dan para pendiri menyampaikan selamat HUT ke-13. 

Semoga mahasiswa Lanny Jaya dapat hikmat yang semakin dewasa, berwenang, mandiri dan mampu bersaing di dunia pendidikan.

Sehingga, kata dia, itu menjadi motto bahwa HUT ke-13 tahun ini bagian penting dikenang dari tahun ke tahun.

''Harus ada satu tingkat perubahan yang kita harus dapat," katanya.




''Pesan saya kepada pengurus HMP-LJ dan mahasiswa Lanny Jaya bahwa tahun 2021 ini, sangat luar biasa artinya dalam persaingan global yang semakin tinggi. Maka mahasiswa fokus pada pendidikan dan tidak mudah terpengaruh pada isu-isu yang berkembang, harus saling menyatukan dan lebih ke arah mengembangkan dunia pendidikan,'' katanya. 

Dia menambahkan, HUT ke-13 ini mahasiswa Lanny Jaya mempunyai sarana asrama yang cukup memadai, diharapkan mampu bersama-sama menjaga aset-aset pemerintah supaya generasi kedepan bisa menjaga lebih baik," sambungnya.

Sementara Redi Wenda, Ketua HMPLJ menyampaikan terimakasih kepada senioritas  HMP-LJ dan 13 ikatan distrik yang sudah menyelesaikan kegiatan dari lomba futsal putri dan putra, lomba puisi, debat dan akustik.

''Pembagian hadiah pun kami berikan pada HUT HMP-LJ kepada teman-teman yang juara. 

Juga kepada Bupati Lanny Jaya yang selalu menyejahterakan masyarakat Lanny Jaya maupun mahasiswa sehingga mengurangi indeks angka kemiskinan di Lanny Jaya.'' 

''Sehingga Lanny Jaya sehat cerdas dan benar-benar mereka rasakan bahwa di kota studi Jayapura tidak ada yang tertinggal supaya semua mahasiswa Lanny Jaya harus cerdas," ujarnya.

Diakui, pihanyak masih mendata database studi akhir dan studi berjalan berdasarkan asal daerah Lanny Jaya, distrik.

''Kita akan melihat volume mahasiswa Lanny Jaya di kota Jayapura yang ada di dalam database. Kita akan melihat data pertama database studi akhir." 

reporter | yan

Share:
Komentar

Berita Terkini