Nikahi Adik Tiri, Pembalap MotoGP Miguel Oliveira Nantikan Anak Pertama

Editor: kairos author photo
Miguel Oliveira, pembalap MotoGP dari tim KTM Factory dan istrinya Andreia Primenta. foto | indosport

KAIROS - Pembalap MotoGP dari tim KTM Factory, Miguel Oliveira kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya usai menikahi adik tirinya sendiri, Andreia Primenta.

Miguel Oliveira sebelumnya sempat menggemparkan publik setelah memutuskan untuk menikahi Andreia Primenta, yang merupakan anak dari ibu tirinya sendiri pada akhir Juli 2021 lalu.

BACA PULA | Bidan Bantu Proses Kelahiran Anak dari Sang Mantan

Latest Sporting News sempat mengumumkan serta memamerkan salah satu momen terbahagia dalam hidupnya saat menikah dengan Andreia di akun Instagram pribadinya.

"Akhir pekan ini kami membuat momen terpenting dalam hidup kami. Kami menyegel cinta kami melalui pernikahan dan kami ingin membaginya dengan Anda.'' 

JUGA SIMAK | Isteri Jadi TKI, 2 Anak Kandung yang Masih Ingusan ''Di-64UL1''

“Saya merasa bahagia dan beruntung bisa berbagi hidup dengan istri saya yang merupakan belahan jiwaku. Terima kasih semuanya!" tulis Miguel Oliveira.

Setelah hampir sebulan menikah, kini rekan setim Brad Binder di KTM MotoGP 2021 itu kembali mengumumkan kabar bahagia lainnya.

BACA SELENGKAPNYA | Bayi Gigit Puting saat Menyusui, Jangan Dibentak, Nih Cara Mengatasinya

Yakni Miguel Oliveira sedang menantikan kelahiran anak pertamanya yang berada dalam kandungan istrinya Andreia Primenta.

sumber\foto |  indosport\Latest Sporting News
reporter | yey
Share:
Komentar

Berita Terkini