Seorang Pekerja PT SPM Hilang Misterius di Pinggir Sungai

Editor: kairos author photo

 

Tim Basarnas Pekanbaru bersama petugas gabungan dan masyarakat melakukan pencarian pekerja PT SPM yang hilang di perkebunan akasia-Bengkalis (Riau). foto | tribunpekanbaru

KAIROS - PEKERJA PT SPM atas nama Wahyu Miranto (24), warga Desa Senjangat, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis dilaporkan hilang secara misterius.

Pekerja perkebunan PT SPM yang berada di Desa Tanjung Leban Kecamatan Bandar Laksamana Riau itu dilaporkan hilang sejak Senin (30/8/2021) sore lalu dan hingga kini belum ditemukan.

BACA PULA | Boru Lubis Hilang, Suami Sayembara Rp 150 Juta, Akhirnya Ditemukan

Menurut Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru melalui Humas, Kukuh Widodo Minggu (5/9/2021) lalu, sebelum dinyatakan hilang, korban bertugas bersama rekannya mengantarkan pupuk perusahaan. Dimana lokasinya dalam area perusahaan melalui kanal perkebunan dengan menggunakan sampan.

"Saat pengantaran pupuk, korban hanya menunggu di darat. Sementara rekannya pergi menggunakan sampan Senin itu sekitar pukul 14.30 WIB." Ujar Kukuh Widodo.

INFO LAIN BACA | Simamora Ditemukan, 5 Hari Hilang di Hutan saat Cari Durian

Namun saat rekan korban kembali (red, setelah) mengantarkan pupuk sekitar pukul 16.00 WIB, korban sudah tidak berada di tempat itu. 

Rekan korban langsung mencari di sekitar tempat korban terakhir berada. 

Namun pada pencarian awal tidak berhasil ditemukan.

Karena tidak menemukan juga rekan kerja Wahyu ini melaporkan kehilangan itu ke pihak keluarga dan kepolisian. 

Sementara itu, Basarnas Pekanbaru baru menerima laporan orang hilang di wilayah perkebunan PT SPM Desa Tanjung Leban ini, Sabtu (4/9/2021).

"Mendapatkan informasi orang hilang ini kita langsung melakukan operasi kondisi membahayakan manusia atau KKM di sekitar area perkebunan," tambah Kukuh.

ARTIKEL LAIN | Pengusaha Rental Mobil yang Hilang Sepekan Ditemukan Tewas

Pencarian dilakukan dengan menurunkan petugas Basarnas Pos Bengkalis sebanyak tiga orang, petugas yang diturunkan lengkap dengan peralatan pencarian darat.

Upaya pencarian menggandeng petugas kepolisian dan dibantu warga setempat. 

Tim pencarian gabungan hingga kini belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban di area yang dilakukan penyisiran.

sumber\foto | riaueksis\tribunpekanbaru

reporter | johan

Share:
Komentar

Berita Terkini