Tips Memperbesar Payudara Biar Makin Kencang, Ikuti Gerakan Ini

Editor: kairos author photo
Ilustrasi wanita menunjukkan ukuran payudara. foto | shutterstock

KAIROS - TAK sedikit wanita mendambakan ukuran payudara yang lebih besar berisi dan kencang. Tapi sebenarnya tak sulit kok untuk mendapatkan payudara dambaan itu, yakni dengan berkegiatan atau olahraga saja. 

Ada banyak manfaat latihan kekuatan, selain membangun otot. Latihan ini untuk memperkuat tulang, membakar kalori dan memperbesar ukuran payudara. 

Karena, ukuran payudara bisa membantu meningkatkan komposisi tubuh sehingga terlihat lebih menarik. 

BACA PULA | Tak Perlu Operasi, 5 Makanan Ini Bisa Memperbesar Ukuran Payudara!

Secara umum, ukuran payudara ditentukan dari kombinasi faktor-faktor gaya hidup dan berat badan.

Olahraga ini mengencangkan otot dada, punggung, dan bahu dengan otomatis jaringan payudara Anda pun dibikin kencang.

1. Chest fly

Kamu bisa mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara dengan latihan kekuatan chest fly. Triknya, berbaring telentang di bangku dengan kaki bertumpu di lantai.

Pegang dumbel di kedua tangan dan angkat di atas dada dengan merentangkan lengan dengan telapak tangan saling berhadapan. Turunkan beban ke samping agar sejajar dengan bahu. 

Tahan posisi ini selama 2-3 detik dan kembali ke titik awal.

2. Chair dip

Chair dip termasuk latihan kekuatan mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, berdiri dengan punggung menghadap kursi. Lalu, letakkan tangan selebar bahu di tepi kursi dan jari-jari menyentuh tubuh.

ARTIKEL LAINNYA | Ini Manfaat dan Bahaya Tidur Tanpa Bra

Kemudian, rentangkan kaki Anda dengan tumit menyentuh lantai. Tekuk siku dan turunkan pinggul dengan terkendali hingga siku membentuk sudut 90 derajat.

3. Plank walk

Plank walk juga termasuk latihan kekuatan untuk mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, ambil posisi plank dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam.

Pertahankan posisi tubuh tetap dalam garis lurus dengan cara melibatkan glutes Anda dan mulailah bergeser ke samping dengan meregangkan tangan serta kaki kanan ke kanan secara bersamaan.

4. Plank reach

Plank reach, latihan kekuatan untuk mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Triknya, ambil posisi plank dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam.

SIMAK JUGA | Awas..!!! Nikotin Berisiko pada Kanker Payudara

Pastikan tubuh Anda berada dalam garis lurus dari kepala hingga kaki dan kencangkan perut.

5. Wall press

Anda bisa mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara dengan latihan kekuatan wall press. Caranya, berdirilah sekitar 1-2 kaki dari dinding dengan wajah menghadap ke dinding. Lalu, letakkan tangan di dinding sedikit lebih lebar dari lebar bahu.

Buang nafas, tekuk siku untuk mendekatkan dada dan dagu ke dinding sambil menjaga kaki serta telapak tangan tetap statis. 

Habis itu tarik napas dan dorong dinding menjauh sampai tangan Anda lurus, lalu dada dan dagu menjauh dari dinding untuk melakukan gerakan yang sama berulang.

Semoga bermanfaat.

sumber\foto |ayobandung

reporter | mey

Share:
Komentar

Berita Terkini