Veronika Wanimbo: ''PON Sudah Dekat, Papua Torang Bisa!''

Editor: kairos author photo

 

foto | yan -  KAIROS

KAIROS - PESTA akbar PON XX PAPUA Tahun 2021 tinggal hitungan hari. Veronika A .A Wanimbo, selaku Ketua DPD Geomaritim Provinsi Papua ikut serta menyambut PON XX Papua dan mengatakan PON sudah dekat mari kita ikut meriahkan dan meramaikan.

''Dalam hal ini kami DPD Geomaritim mendukung PB PON dan KONI Papua yang melaksanakan tugas besar pesta akbar ini kami siap mendukung penuh suksesnya pon di tanah Papua,” katanya Jumat (3/9/2021). 

BACA PULA | PB PON Papua Optimis Sponsor Bantu Pelaksanaan PON

Sementara itu, Juan Renwarin Sekretaris Geomaritim menjelaskan penyambutan PON XX Papua ini mereka membuat taman santai dengan sebuah ukiran Kangpho atau Kangguru pohon mantel emas sekaligus memasang umbul-umbul dan menghias sekretariat,” ucapnya. 


Geomaritim berharap, untuk seluruh lapisan masyarakat Papua mari berpartisipasi meramaikan dan dukung penuh PON Papua karena moment ini merupakan suatu kebanggaan dan penghormatan untuk orang papua, 

Papua Torang Bisa 

Gerakan Poros Maritim juga memberikan dukungan kepada para atlet-atlet pon semua cabang olahraga untuk tetap semangat jaga stamina siapkan diri untuk berlaga membawa nama baik dan juara ditanah Papua.

BERITA TERKAIT | Pemprov Papua Targetkan Masuk Peringkat 5 Besar

Baik Geomaritim dan Juan yang dijumpai wartawan Kairos.id berharap secara umum ingin Papua tetap aman dan damai dalam pelaksanaan PON sehingga agenda besar nasional ini boleh selesai dan ada kesan jika papua menjadi tuan rumah yang baik,” pungkasnya.

reporter | yan

Share:
Komentar

Berita Terkini