2 Kakak Beradik Tewas, Motor vs Truk CPO di Lintas Duri-Dumai

Editor: kairos author photo
foto | ilustrasi riausky

KAIROS - Kecelakaan lalulintas maut kembali terulang di Jalan Lintas Dumai-Duri, Selasa (19/10/2021) sekira pukul 12,30 Wib. Kali ini, dua kendaraan terlibat kecelakaan antara pengendara sepeda motor dan truk CPO.

Sebagaimana diberitakan dumaiposnews kejadian Laka Lantas di Jalan Lintas Dumai Duri tepatnya di antara Jalan Baru depan gudang PT, Musi Mas Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur Dumai.

Kecelakaan bermula saat truk tanki bermuatan CPO BM 84XX XX datang dari arah Duri menuju Dumai, sedangkan sepeda motor BM 20XX XX datang dari arah berlawanan dan berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya mengambil jalur kanan.

“Saat sepeda motor hendak mendahului kendaraan yang di depannya, kecelakaan tidak bisa dihindari, sehingga truk CPO dan sepeda motor bertabrakan,” kata warga bernama Erwan.

Atas kejadian itu, dua korban meninggal dunia di tempat dengan luka serius, yakni 2 orang wanita yang diketahui sebagai kakak dan adik yang tinggal di Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur Dumai.

Atas kejadian ini, kasusnya telah ditangani Sat Lantas Polres Dumai. 

Meski sempat terjadi macet, namun akhirnya kondisi Lalin aman terkendali, setelah polisi dan Komunitas Laka Lantas Sat Lantas melakukan pengaturan dan mengevakuasi korban dan kedua kendaraan terlibat lakalantas.

AKP Akira, Kasat Lantas mengakui adanya kejadian ini. Pihaknya kini masih mendalami kasus itu.

sumber\foto | riausky

reporter | jeremitaran

Share:
Komentar

Berita Terkini