Asmara Sesama Jenis, Dibalik Pembunuhan Sinambela

Editor: kairos author photo

 

Polisi menangkap pelaku pembunuhan dalam skandal asmara sesama jenis di Medan. foto | vivanews

KAIROS – POLISI sudah menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap Benny MP Sinambela alias Benny alias Sinambela di Hotel Hawai Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, beberapa waktu lalu. Pelaku berinsial ASS alias Agung.

Tim gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut dan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan berhasil menangkap Agung dari tempat persembunyiannya di Singkil, Aceh.

Pelaku yang merupakan warga Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara itu, nekat membunuh korban. 

Karena, dipicu sakit hati. Antara korban dan pelaku memiliki hubungan sesama jenis.

"Tersangka ini sakit hati, dikarenakan korban mencium, memegang perut dan alat kelamin serta memeluk tersangka di depan umum," kata Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi dalam jumpa pers di Mako Polda Sumut, Rabu  13 Oktober 2021 petang.

Hadi mengungkapkan, sakit hati pelaku ditambah lagi karena korban selalu ingkar janji atas imbalan diberikan Benny, setelah berhubungan intim.

"Korban juga menjanjikan uang sebesar Rp300 ribu kepada tersangka, setelah tersangka dan korban berhubungan, tetapi korban tidak menepatinya," tutur Hadi.

Pada hari kejadian, Sabtu (9 Oktober 2021) siang, Benny mengajak Agung untuk check in di hotel Hawai untuk berhubungan intim. Pelaku berniat untuk membunuh korban dengan menyiapkan senjata tajam untuk menghabisi nyawa korban.

sumber\foto | vivanews

reporter | bram

Share:
Komentar

Berita Terkini