Jasad Pasangan Sejoli Ditemukan Saling Tindih di Kamar Kontrakan

Editor: kairos author photo

 

Polisi sedang menggelar olah TKP untuk mengungkap peristiwa itu.foto | ayotasik

KAIROS - WARGA digemparkan dengan penemuan jasad dua sejoli di dalam kamar kontrakan dalam posisi telentang dan tertelungkup, saling tindih di Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 23 Oktober 2021. 

Kronologis penemuan jasad dua sejoli ini disampaikan Atun Mukodas (52) selaku kepala Dusun Kampung Cibodas Pasar, RT03 RW 03, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

"Tadi pas lihat jasad perempuannya berada di bawah dan ditindih jasad laki-lakinya," ujar Atun, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Terkait kronologis penemuan jasad dua sejoli, dia menuturkan, jasad perempuan diketahui sebagai orang yang mengontrak kamar dan berstatus janda. Sang perempuan diketahui berprofesi sebagai sekuriti (satpam).

"Kalau yang laki-laki gak tahu siapa, tapi kata warga orang Cimahi," ucapnya.

Atun menyebut, penemuan jasad dua sejoli itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah

Pasalnya, ada ceceran darah di lantai dan tangan kiri dari keduanya.

"Ada pisau sejenis belati di saku belakang celana yang laki-laki. Kita gak berani masuk dan langsung lapor ke polisi," kata dia.

Menurutnya, penemuan jasad dua sejoli bersimbah darah di kamar kontrakan tersebut berawal dari kecurigaan warga yang tidak melihat aktivitas penghuni kamar kontrakan dalam 2 hari terakhir.

"Saya dapat telepon dari warga sekitar pukul 14.30 WIB, katanya sudah 2 hari ini gak ada aktivitas di kamar itu. Kami kemudian membuka paksa jendela dan melihat. Pas dilihat ada 2 orang saling tindih," kata dia.

Sementara itu, Ps Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Masih olah TKP. Nanti keterangan lengkapnya sama pak Kapolres ya," ujar Jajang di lokasi kejadian.

Menurut salah seorang tetangga kamar kontrakan, Ervi (30) jasad perempuan bernama Widia dan bekerja sebagai satpam di pabrik garmen Tiodor.

"Namanya mbak Widia," ujar Ervi, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Dia menuturkan, dirinya tidak mengetahui jika di kamar sebelahnya ada laki-laki yang bertamu ke tetangganya. Ia menyebut, kali terakhir bertemu dengan Widia pada Kamis, 21 Oktober 2021.

"Jarang ketemu juga di kontrakan. Paling ketemu pas jemur pakaian," ucapnya.

Hingga pukul 20.00 WIB, polisi masih menggelar olah TKP di kamar kontrakan tempat penemuan jasad dua sejoli itu. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan pun datang ke lokasi kejadian untuk memantau jalannya hasil olah tempat kejadian perkara penemuan jasad dua sejoli itu.

sumber\foto| ayotasik\ayobandung

reporter | mey

Share:
Komentar

Berita Terkini