MEMILUKAN..!! Belum 24 Jam Menikah, Pria Ini Ditinggal Istri

Editor: kairos author photo

 

ilustrasi menikah. foto | pixabay

KAIROS - SEORANG pria akhirnya kehilangan istrinya sehari setelah menikah karena mengalami pendarahan otak di bagian kanan.

Sebagaimana disiarkan World Of Buzz Kamis (28/10/2021) kejadian ini terjadi di negeri tetangga Malaysia. Adalah Mohamad Amirul Akmal Mohd Aziz kehilangan istrinya, Siti Saraf Ismail, sehari setelah menikah.

Perempuan 25 tahun tersebut menghembuskan napas terakhir pada Minggu (24/10/2021). Sebelum meninggal, ia sempat berpesan kepada suaminya: "Abang…kita sudah menikah".

Staf Dinas Perhubungan Jalan (JPJ) Putrajaya tersebut meninggal dunia dalam waktu kurang dari 24 jam setelah resmi menjadi istri Mohamad Amirul.

"Istri saya membangunkan saya dan memberi tahu jika dia mengalami sakit kepala. Setelah itu, dia tidur lagi sampai pagi," jelas Mohamed Amirul dikutip dari Sinar Harian.

Amirul mengungkapkan jika keesokan harinya, istrinya masih terlihat baik-baik saja namun masih di tempat tidur.

Tidak lama kemudian, Amirul mengatakan jika istrinya tiba-tiba mengalami kesulitan bernafas.

"Saya segera memanggil ambulans karena istri saya membutuhkan oksigen dan tiba pada siang hari. Namun, dia dipastikan meninggal dunia pada pukul 12.30 malam di Rumah Sakit Universiti Sains Malaysia," jelasnya.

Amirul Akmal mengatakan, hasil otopsi Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab II (HRPZ II) menegaskan istrinya meninggal karena pendarahan di otak kanan.

Dia menyatakan, istrinya telah dimakamkan di Pemakaman Islam Kampung Karang, Minggu (24/10/2021).

"Dia menyuruh saya untuk selalu menjaga anggota keluarga kami setelah menikah," tambahnya.

Kisah sedih pasangan ini langsung tersebar di media sosial dan mengundang beragam simpati dan doa dari warganet.

Hal itu bahkan menarik perhatian Menteri Perhubungan Datuk Seri Wee Ka Siong yang langsung menyampaikan belasungkawa kepada Amirul.

"Belasungkawa kepada Mohamad Amirul Akmal Mohd Aziz dan keluarganya atas meninggalnya istrinya, Siti Saraf Ismail," tulis pesan Wee Ka Siong melalui akun Facebooknya.

"Saya berdoa agar Mohamad Amirul dan keluarganya tetap kuat dalam menghadapi ujian ini. Semoga arwahnya dihujani rahmat," tambahnya.

sumber\foto | suara\sinarharian

reporter | johan

Share:
Komentar

Berita Terkini