Pacar Hamil tapi Lari dari Tanggungjawab, Pria Ini Ditangkap

Editor: kairos author photo

 

Pelaku cabul yang diamankan polisi. foto | mistar

KAIROS - WIBI (22) warga Desa Klambir Lima Kebun yang sebelumnya mencoba lari dari tanggung jawabnya akhirnya dibekuk personil Polres Pelabuhan Belawan-Medan. Wibi ditangkap setelah dilaporkan menghamili pacarnya kemudian dengan niat jahatnya berusaha meninggalkan pacarnya alias melarikan diri.

Dalam konferensi pers Senin (11/10/2021) di Aula Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra menjelaskan penangkapan tersangka berawal dari laporan ibu kandung korban ke unit PPA Polres Pelabuhan Belawan.

Didampingi Kasat Reskrim AKP I Kadek, KBO Sat Reskrim Iptu Arifin Purba, dan Kanit PPA Ipda Rostati Sihombing, Wakapolres mengatakan awalnya orang tua korban curiga karena korban terlambat datang bulan (red, haid). Ibu korban juga melihat perut korban yang semakin besar. Sehingga ibu korban menanyakan hal itu kepada korban. Bagai disambar petir, kepada orangtuanya, korban mengakui dirinya sudah dicabuli Wibi pada Februari 2021.

“Atas pengakuan korban, kemudian orang tua korban melakukan pemeriksaan. Saat pemeriksaan, ternyata hasilnya korban sudah hamil 7 bulan akibat dicabuli tersangka Wibi,” ungkap Wakapolres.

“Kemudian setelah pemeriksaan saksi-saksi dan hasil visum, Unit PPA Sat Reskrim melakukan penangkapan terhadap TSK (tersangka) di rumahnya pada Kamis, 7 Oktober kemarin,” Lanjut Wakapolres.

“Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku telah mencabuli korban sebanyak 1 kali di rumah tersangka. Tersangka juga merayu korban akan bertanggungjawab dan dinikahi jika hamil.”

sumber\foto | mistar

reporter | bram

Share:
Komentar

Berita Terkini