Di Sergai, Wanita Muda Gantung Diri di Pintu Dapur

Editor: kairos author photo

 

Korban yang ditemukan gantung diri

KAIROS - SEORANG Ibu Rumah Tangga (IRT) D br Pasaribu (24) diduga gantung diri di pintu dapur rumahnya di Kompleks Perumahan Serdang Indah, Gang Cempedak, Dusun I, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Senin (8/11/2021).

Peristiwa yang menggegerkan warga sekitar bermula saat suami korban Junaidi Sitindaon (34) mengetahui istrinya tewas gantung diri dengan kain panjang.

Untuk saat ini motif atas meninggalnya korban belum diketahui. Namun kasus ini sudah ditangani Polsek Perbaungan dan Tim Inafis Polres Sergai. 

“Motifnya masih kami dalami,” kata Ipda Zulpan Ahmadi, Kanit Polsek Perbaungan.

Dari informasi warga sekitar, aksi nekat korban diketahui pertama kali oleh suaminya saat berada di Rumah Sakit Perbaungan melalui video call dengan anaknya, dan melihat istrinya sudah tergantung

Sementara saat video call kondisi suaminya masih dalam perawatan di rumah sakit. 

Melihat dalam video kalau istrinya sudah tergantung, suaminya langsung pulang ke rumah.

Sekadar diketahui, korban memiliki dua orang anak. Sementara kesehariannya pedagang pakaian online dan baru bertempat tinggal di kompleks Kota Galuh kurang lebih 7 hari. 

Sebelumnya korban berdomisili di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang (Sumatera Utara). Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman untuk divisum

sumber\foto | mistar

reporter | 

Share:
Komentar

Berita Terkini