Mimpi Berhubungan Seks Ternyata Ada Artinya Loh

Editor: kairos author photo

 

Tidur mengalami mimpi berhubungan seks memiliki arti. foto ilustrasi | klikdokter

kairos - Sebuah penelitian berjudul Sex Dreams, Wet Dreams, and Nocturnal Emissions mengatakan, mimpi berhubungan badan itu dapat dikategorikan sebagai mimpi yang jarang terjadi.

Dari survey ini, 95 persen dari mereka mengatakan, mimpi bersetubuh hanya dialami 9 kali dalam setahun. Sedangkan mimpi basah (sampai ejakulasi), hanya dialami setidaknya sekali dalam setahun.

Selain itu, lawan berhubungan seksual saat di mimpi sering kali orang asing yang mereka tidak kenali. Namun, konteksnya sangat akrab dengan mereka.

Apa yang Bikin Kita Mimpi Berhubungan Seksual?

Menurut Caleb Backe, Pakar Kesehatan dan Kesejahteraan di Maple Holistic, mimpi bersetubuh tak melulu berkaitan dengan sedang atau habis melakukan aktivitas seks secara langsung.

Mimpi erotis ini lebih sering berkaitan dengan keinginan untuk membuat hubungan baru ataupun jalan hidup yang baru.

Jadi, mimpi berhubungan badan belum tentu tanda kita sedang ingin bersetubuh, atau bahkan sedang bercinta sambil tertidur.

Pernahkah kamu mimpi berhubungan badan dengan orang lain? Apakah anda bingung setelah mengalami mimpi berhubungan intim? Simak ulasan berikut ini.

Selain pendapat Caleb Backe di atas, ada lagi beberapa pemicu kenapa Anda bisa mimpi berhubungan badan, di antaranya:

> Kreativitas yang Tengah Berkembang

Seseorang mungkin memiliki mimpi seksual karena kreativitas mereka sedang berkembang. Ada keinginan mereka untuk memperdalam atau memperluas wawasan.

> Kekaguman akan Sesuatu

Secara tidak sengaja Anda mimpi berhubungan badan dengan sahabat, rekan kerja, bahkan bos. Bukan berarti Anda benar-benar ingin melakukannya dengan mereka.

Itu hanya menandakan bahwa secara sadar atau tidak sadar, ada bagian dari orang tersebut yang Anda kagumi, baik itu perilakunya maupun fisik.

> Hasrat Terpendam

Munculnya mimpi berhubungan seks bisa pula karena adanya hasrat terpendam yang enggan ditunjukkan kepada orang lain.

Misalnya, seseorang sedang memiliki gairah seks. Kebetulan pasangannya sedang berada jauh atau memang belum memiliki pasangan.

Dia juga memilih untuk tidak menyalurkan gairahnya tersebut kepada orang lain. Jadilah dia pendam dan terbawa ke alam bawah sadarnya.

Arti Mimpi Bersetubuh yang Telah Berkembang di Masyarakat

Meski di atas sudah dijelaskan arti mimpi bersetubuh dari sisi psikologis, tetapi menurut para ahli, masih ada beberapa “selipan” arti lain dari mimpi tersebut seperti berikut ini.

> Tidur dengan Bos

Menandakan bahwa Anda tidak nyaman bekerja dengan di lingkungan sekarang.

> Tidur dengan Orang yang Anda Benci

Menandakan Anda sedang mengambil alih kekuatan atau kepercayaan diri yang hilang karena orang itu.

> Tidur dengan Mantan Pasangan

Menandakan Anda masih memiliki masalah yang belum terselesaikan dengan dirinya.

> Tidur dengan Sesama Jenis

Menandakan Anda kini lebih terbuka dengan siapa Anda tertarik.

> Bercinta di Depan Tempat Umum

Menandakan Anda sebenarnya ingin memberontak terhadap sesuatu.

> BDSM

Mimpi berhubungan badan BDSM (bondage, discipline, sadism, and masochism) dapat menandakan adanya keinginan untuk mengontrol suatu hal.

Keinginan agar orang lain mengambil inisiatif akan suatu hal, atau dapat berkaitan dengan kebiasaan pengasuhan sedari kecil (misalnya memiliki orangtua yang dominan).

> Tidur dengan Guru

Mimpi berhubungan badan dengan guru artinya Anda sedang mengagumi karakter orang tersebut. Hal ini juga dapat menandakan adanya keinginan Anda dicintai oleh seorang figur otoritas.

> Oral Seks

Mimpi oral seks dapat menandakan rasa penasaran terhadap aktivitas itu. Ketika Anda mungkin dibesarkan dengan pesan bahwa aktivitas oral seks merupakan hal menjijikkan atau terlarang.

> Mimpi bersetubuh dengan dirty talk

Mimpi berhubungan intim ini dapat menandakan anda sedang ingin merasa lebih nyaman dengan diri sendiri.

Semoga info ini bermanfaat.

sumber\foto | klikdokter

reporter | yey

artikel asli

Share:
Komentar

Berita Terkini