AWAS..!! Bandit Spesial Anak Berkeliaran di Cianjur

Editor: kairos author photo

 

Bandit spesialis anak. foto ilustrasi | pixabay

kairos — ORANG tua di Kabupaten Cianjur-Jawa Barat kini harus khawatir dan tidak merasa aman. Pasalnya, tersiar kabar banyaknya kejadian penjahat spesial anak kecil. Duh!

Faktanya, dalam sebulan ini, berhembus kencang isu adanya percobaan penculikan anak, perampasan ponsel dan penjambretan perhiasan maupun uang.

Teranyar, seorang anak berusia 10 tahun dirampas uangnya. Pelakunya penjahat saat akan membeli makanan di Gg Mawar, Kampung Pamagersari, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kamis (13/1/2022).

Marleti (50) saudara dari korban mengatakan, saat itu korban meminta uang untuk membeli goreng ayam di Jalan Siliwangi seberang kantor PWI Cianjur.

Setelah diberi uang Rp50 ribu, korban bersama temannya berjalan menuju lokasi dan hendak membeli ayam goreng.

Namun, baru 10 meter saat akan keluar gang, tiba-tiba pengendara motor berboncengan merampas uang yang dipegang.

“Kata ponakan saya, pelakunya dua orang, mengendarai motor matik tanpa ada plat nomornya,” tutur Marleti.

Kejadian ini membuat sejumlah orangtua khawatir berkeliarannya penjahat spesialis anak di Kota Cianjur, diharapkan pihak kepolisian bisa menangkap pelakunya.

“Demi ketenangan warga, (tolong) diupayakan segera menangkap para pelaku ini, karena sangat meresahkan,” katanya.

Akis (40) warga Kecamatan Karangtengah juga menuturkan, tiga minggu lalu pernah ada kejadian penculikan anak. Beruntung aksi ini gagal lantaran kepergok warga.

“ .... karena saya tinggal di situ, jadi tahu dari tetangga. Katanya pelaku dua orang mengggunakan kendaraan mobil,” tuturnya. 

reporter | mey

sumber\foto | ayobandung

asli

Share:
Komentar

Berita Terkini