Di Cianjur, Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk

Editor: kairos author photo

 

Pemotor wanita yang ditemukan tewas. foto | cianjur today

kairos – SEORANG pemotor wanita dilaporkan tewas terlindas Light Truk Box Hino di Jalan Raya Gekbrong, Kampung Pasirtulang, Desa/Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Rabu (23/2/2022) sekira pukul 18.00 Wib.

Kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor Honda Beat bernopol F-6861-XW yang dikemudikan NM. Dia tercatat sebagai warga Kampung Baru Lebak RT 04/RW 07, Desa Cibokor, Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur yang juga merupakan korban tewas.

Dengan kendaraan Light Truk Box Hino bernopol D-8339-DP yang dikemudikan Dede Hikmat Kadipaten. 

Warga Pesona Prima 2 C-2 No 5, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Iptu Adi Kurniawan, Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur menjelaskan kronologis awal kecelakaan pemotor wanita terlindas truk itu berawal saat motor sedang melaju dari arah Sukabumi menuju Warungkondang.

Kemudian, lanjutnya, sewaktu menempuh jalan menurun dan menikung ke kiri, motor berusaha mendahului kendaraan Light Truck Box Hino. Dede Hikmat yang mengendarainya tengah melaju searah.

Namun, kata Hadi, sewaktu kendaraan motor itu mendahului bagian samping kiri, ternyata motor terserempet truk. Akhirnya motor oleng bersamaan mendahului kendaraan Truck Box Hino tersebut.

“Kemudian pengemudi motor Honda Beat itu jatuh ke sebelah kiri dan terlindas ban sebelah kanan belakang truk yang ia salip. Sedangkan sepeda motornya jatuh terperosok ke depan,” ujarnya.

Hadi menuturkan, faktor kecelakaan maut tersebut akibat sepeda motor dalam posisi tidak aman dan tidak dapat menjaga jarak aman.

“Hasil penyelidikan sementara, pengemudi sepeda motor Honda Beat sewaktu mendahului dalam posisi tidak aman, sehingga terjatuh dan terlindas truk hingga meninggal dunia,” tutupnya.

sumber\foto | Cianjur Today

reporter | mey

asli

Share:
Komentar

Berita Terkini