Istri Sederhana Beli Emas 2 Ons, Suami Pakai Sarung Tunggu di Luar Toko

Editor: kairos author photo

 

Membeli emas 2 ons seharga hampir Rp100 juta. foto | suara

kairos - Membeli perhiasan emas tentu bukan hal yang bisa dilakukan oleh semua orang. Namun siapa menyangka ibu-ibu yang terlihat sederhana di video viral ini bahkan bisa membeli perhiasan emas seberat 2 ons.

Adalah akun TikTok @ulfa_jaya yang menunjukkan proses transaksi perhiasan emas tersebut. Tak main-main, kalung emas dengan berat luar biasa itu dibanderol dengan harga sampai hampir Rp 100 juta.

"Masya Allah guys ini mbaknya tiba-tiba datang ke toko tanya kalung yang berat 2 ons," ujar pemilik konten itu Kamis (10/2/2022). 

"Terus kita keluarin dari brangkas dan kita totalin."

Tampak nota pembelian perhiasan itu mencantumkan total harga senilai Rp99,2 juta. Tak disangka, sang pembeli pun dengan mudah mengeluarkan sejumlah uang tunai untuk menebus kalung yang terlihat sangat berkilau itu.

"Tiba-tiba suaminya ngeluarin uang guys, no rewel, no ribet. Mana sugar daddy-nya?" seloroh sang kreator konten sebelum mengarahkan kameranya kepada suami pembeli kalung emas tersebut yang menanti di luar.

Pembelian kalung emas dengan nominal fantastis saja sudah membuat geger publik. Ditambah dengan penampilan pasangan suami istri itu yang begitu sederhana sukses membuat warganet semakin takjub.

Sang suami terlihat memakai kaos dan sarung sebagai bawahannya. Sedangkan keduanya sama-sama disibukkan menggendong anak, di mana salah satunya bahkan masih bayi.

"Inih dia penampilan sulit ekonomi elit," celetuk seorang warganet, merujuk pada penampilan sederhana pasutri yang baru mengeluarkan uang dalam nominal fantastis untuk membeli perhiasan.

"Gaya sulit ekonomi elit. ," imbuh warganet lain.

"Tapi sayang banget kalo 99 juta untuk beli emas muda, padahal beli emas logam mulia 24k udah 99 juta udah dapet 90an gram udah besar banget juga," kata warganet.

"Pakaian yang sederhana, rezeki yang berlimpah," tutur warganet lain.

"Itu kayak nya buat inves di masa depan deh inves emas bukan buat gaya sih kayanya," komentar warganet.

"Orang gampang banget ya nyari duit kita ma stngah matii ," imbuh yang lain.

"Boro boro Kalung anting aja gak punya," timpal warganet lainnya.

sumber\foto | suara

reporter | agung

Share:
Komentar

Berita Terkini