Viral..!! Toko Dibobol Maling Pakai Atribut Ojol

Editor: kairos author photo

Aksi maling yang mengenakan atribut ojol terekam CCTV. foto | ayobandung

kairos - LAKON maling memakai atribut ojek online (ojol) viral terekam kamera CCTV tengah membobol sebuah toko tupperware di Jalan Melong Asih, Kota Cimahi-Bandung (Jawa Barat).

Video berdurasi sekitar 30 menit itu memperlihatkan detik-detik maling melancarkan aksinya.

Awalnya pelaku datang di depan toko menggunakan sepeda motor lalu main telepon genggam. Terlihat menengok sekeliling untuk memastikan dia tak sedang diawasi.

Setelah berdiam diri sekitar 25 menit di depan toko, maling beratribut ojol itu pun mulai beraksi. 

Dia masuk ke dalam toko dengan cara membobol pintu masuk.

Pemilik toko, Elin Yulinawati membenarkan peristiwa ini. 

Menurutnya, kejadian tak diinginkan itu terjadi, Minggu, 27 Maret 2022, sekitar pukul 04.32 WIB.

Dalam aksinya, maling berhasil menggasak sejumlah barang berharga mulai dari jam tangan, infokus hingga hiasan pedang calibur mini dari Jepang. Total kerugian mencapai puluhan juta.

"Banyak yang diambil. Jam tangan dan infokus. Kalau total kerugiannya diperkirakan sekitar Rp20 juta," kata Elin saat dihubungi, Rabu 30 Maret 2022.

Menurut Elin, usai kejadian, maling juga sempat membuka tempat laci penyimpanan uang. Beruntung di dalam laci tersebut uang yang disimpan tak terlalu besar, karena sebagian sudah diamankan.

"Sempat ngacak-ngacak laci juga sama ruang tengah. Tapi yang diambil barang-barang semua," keluh Elin Yulinawati.

Dia mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Selain itu, pihak aplikator yang menaungi ojek online itu pun sudah dikonfirmasi.

BACA PULA | Dengar Desahan 'Gituan' Maling Perkosa Wanita Baru Nikah di Depan Suami 

Sebagaimana dilaporkan KAIROS sebelumnya, seorang wanita yang baru menikah tiga bulan dilaporkan telah diperkosa seorang maling. Ironisnya, korban digagahi di depan suaminya. Kejadian tragis ini terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, 

Dikutip dari Inews.id, peristiwa itu terjadi pada malam Idul Fitri lalu. 

Saat itu pelaku maling mendatangi rumah korban sekitar pukul 01.00 WIB yang berada di tengah kebun karet Dusun 1, Desa Babat Ramba Jaya, Kecamatan Babat Supat.

sumber\foto | ayobandung

reporter | mey

asli

Share:
Komentar

Berita Terkini