Daulay Tewas di Parkiran Bandara

Editor: kairos author photo

 

Korban saat dievakuasi dari parkiran bandara. foto | metrokampung

kairos - PARKIRAN Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang tiba-tiba heboh. Pasalnya seorang pria ditemukan meninggal dunia di areal parkiran A. Korban ditemukan petugas Avsec yang sedang patroli rutin, Rabu (8/6/2022) dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

 Madong Daulay alias Madong alias Daulay (60) demikian identitas korban, tercatat sebagai warga Jalan Makmur, Gang Dahlia Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). 

Informasi diperoleh, awalnya petugas Avsec Bandara KNIA, Koko Adliswan menginformasikan ke Chief Publik Regu 1 Avsec bahwa ada pengunjung bandara tergelak tidak sadarkan diri di areal Parkir A bandara.  

Selanjutnya petugas Avsec menginformasikan kepada petugas KKP Bandara Kualanamu. 

Setiba di lokasi, petugas KKP Bandara Kualanamu dr Korner menyatakan yang bersangkutan harus segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. 

Petugas  juga menghubungi keluarga korban. Lalu keluarga korban membawa korban ke Rumah Sakit Patar Asih untuk diperiksa. 

Setiba di RS Patar Asih, petugas langsung melakukan pemeriksaan dengan menggunakan EKG dan menyatakan Madong Daulay sudah meninggal dunia.

Sekira pukul 20.20 Wib, pihak keluarga membawa jenazah Madong Daulay ke rumah duka di Jalan Makmur Gang Dahlia Desa Sambirejo Timur  menggunakan mobil ambulan RS Patar Asih.

Pihak keluarga korban sudah buat pernyataan tidak ingin diotopsi dan membawa jenazah korban pulang untuk dikebumikan.

Menurut keterangan keluarga korban, Madong Daulay selama ini memiliki riwayat  penyakit jantung dan  lambung. 

sumber\foto | metrokampung

reporter | bram

asl!

Share:
Komentar

Berita Terkini