Dituduh Selingkuh, Ibu Rekam Aniaya 2 Anaknya Video Dikirim ke Suami di Penjara

Editor: kairos author photo

 

Ibu yang jadi tersangka kasus penganiayaan dua anaknya di Kecamatan Medan Belawan. foto | ist

kairos - IBU ini tega menganiaya dua anak kandungnya. Tak itu saja, dia pun merekam aksi kekerasan itu hingga viral di medsos.

Ibu yang menganiaya dua anaknya itu inisial DPS (28) yang kini meringkuk di tahanan usai diamankan Polres Pelabuhan Belawan.

Sedangkan, dua korban yang disiksa ibu kandung itu diketahui bernama KAH (4) dan AP (10), Warga Kampung Kurnia, Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

Tragisnya kedua anak malang itu kini harus tumbuh sementara waktu tanpa kehadiran orang tuanya. Karena sang ayah atau suami DPS telah lebih dulu ke penjara karena kasus narkoba.

AKBP Faisal Rahmat, Kapolres Pelabuhan Belawan menjelaskan kasus kekerasan ini terungkap daru laporan Kepala Unit Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Medan terkait video viral itu.

“Atas laporan itu pada hari Senin (13/6/2022), Pihak Unit PPA menindaklanjuti berita viral di Medsos, Kemudian koordinasi dengan Lurah, Kepling dan Bhabinkamtibmas bersama-sama menjemput kedua korban ke rumah pelaku, begitu juga saksi-saksi dan korban untuk diperiksa,” ungkap Faisal dalam paparan kasus ini.

Faisal menjelaskan dari pemeriksaan tersangka, kejadian penganiayaan ibu terhadap anak berawal Kamis (9/6/2022) malam DPS berkomunikasi via telepon dengan suaminya, Ali, tahanan Polsek Medan Labuhan.

“Terjadi pertengkaran diantara tersangka dan suaminya, karena si suami menuduh istrinya selingkuh dengan pria lain,” jelasnya.

Dari situ, DPS emosi dan melampiaskan ke kedua anaknya. 

“Tak terima atas tuduhan suaminya, sang istri kesal lalu membuat video sambil menganiaya kedua anaknya dan mengirimkan video itu ke suaminya,” jelas Faisal.

Melihat video yang dikirimkan tersangka, si suami panik dan kemudian menghubungi pihak dan mengirimkan video itu ke keluarganya dan meminta untuk menjemput anaknya.

Malamnya, keluarga korban langsung mendatangi rumah tersangka. 

Namun, tak juga dibukakan pintu. 

“Kemudian oleh suami tersangka video itu diviralkan melalui Facebook milik istrinya,” sebutnya.

Video itu viral, hingga Kepala Unit Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Medan membuat laporan resmi ke Polres Pelabuhan Belawan. Dan, ibu kandung penganiaya anak itu akhirnya dibekuk. 

reporter | bram

sumber/foto | pojoksumut

asli

Share:
Komentar

Berita Terkini